Pengumuman Pemenang Giveway Jusuf Hamka

Ribuan orang ingin bekerja di perusahaan milik Jusuf Hamka. Bos jalan tol tersebut memang dikenal sebagai sosok yang dermawan dan inspiratif.

Menyandar gelar crazy rich Indonesia, Jusuf Hamka membawahi berbagai perusahaan. Dia adalah pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).

PT CMNP yang didirikan oleh Jusuf Hamka berperan dalam pembangunan jalan tol Cawang-Tanjung Priok sepanjang 19,03 km yang beromzet miliaran rupiah per hari.

Babah Alun, sapaan Jusuf Hamka juga menjabat sebagai Komisaris Utama PT Mandiri Permai, Komisaris Independen PT Indomobil Sukses Internasional Tbk, Komisaris PT Citra Margatama Surabaya, dan komisaris PT Mitra Kaltim Resource Indonesia.

Enggak heran, ribuan orang mengisi lowongan kerja ke perusahaan miliknya. Hal itu diketahui saat Babah Alun ngobrol bareng istri Denny Sumargo, Olivia Allan.

Olivia bertanya soal keramaian yang mereka datangi. “(Mereka) Mendaftar untuk minta kerja sama saya, saya ada ratusan orang yang kerja,” kata Jusuf Hamka dikutip dari kanal Youtube Motivation Spot pada Rabu, 7 Juni 2023.

Dia turun langsung untuk menyeleksi para pelamar. Karena jumlahnya membludak, Babah Alun membatasi jumlahnya. “Tapi hari ini mereka mau ketemu, saya bilang dibagi bergilir. Jadi hari ini cuma 25 orang jadi kita bagi bergilir.”

Kemudian, di akhir caption postingan video tersebut ia menuliskan informasi giveaway bagi 20 orang pemenang, ia siap bagi-bagi uang.

"Dan ini ada Give Away edisi lebaran: siapa yang tau, 2 macam makanan kesukaan Babah Alun yang dimakan di rumah kakek Ojo? Sebutkan nama-nama makanan kesukaannya tersebut," tulisnya dikutip Suara Denpasar dari akun instagram @jusufhamka pada Senin, (1/5/2023).

Jusuf Hamka menjelaskan bahwa hadiah uang yang akan dibagikan ialah sebesar 50 ribu rupiah bagi 20 orang pemenang.

"Dan akan dapat hadiah Rp 50 ribu, untuk 20 orang pemenang," tulisnya menandaskan.

Informasi itu disampaikan pada Sabtu, 29 April 2023, atau sekitar 2 hari lalu. Namun Jusuf Hamka tidak menginformasikan batas waktu masa berlakunya giveaway tersebut.(Rizal/*)